Kata Kata Mutiara Penuh Makna Berarti Terbaru

Kata Kata Mutiara. Dalam hidup ini memang tidak akan semulus apa yang kita harapkan. Dan ketika seseorang mengalami atau menghadapi suatu masalah, biasanya banyak cara yang dilakukan salah satunya adalah membaca kata kata mutiara yang bisa mendorong seseorang untuk lebih tegar menghadapi masalahnya. Oleh karena itu kali ini saya akan berbagi artikel mengenai kata kata mutiara yang terbaru buat anda.

kata kata mutiara


Seperti yang telah kita ketahui bahwa suatu kata mutiara itu dapat memotivasi diri kita untuk lebih maju dan semangat dalam menghadapi hidup yang keras ini. Sebelum saya memberikan pokok utama artikel ini alangkah baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu definisi atau pengertian dari kata mutiara. Kata mutiara merupakan suatu kumpulan kata yang dapat mendorong seseorang secara sadar atau tidak sadar untuk melakukan suatu tindakan dengan tujuan tertentu. Nah, itulah kenapa banyak orang setelah membaca kata kata mutiara akan terdorong semangatnya.

Oke, sudah cukup pengertian dari kata kata mutiara diatas maka langsung saja kita menuju inti dari artikel saya ini. Perlu anda ingat, gunakanlah referensi kata kata di atas sebagai referensi yang dapat membuat anda lebih baik dalam menjalani hidup ini. Berikut ini kata mutiara paling heboh di tahun 2013 ini untuk sobat berhani lovers. Selamat menikmati.

Kata Kata Mutiara


KATA KATA MUTIARA BIJAK


“Alasan kenapa seseorang tak pernah meraih cita-citanya adalah karena dia tak mendefinisikannya, tak mempelajarinya, dan tak pernah serius berkeyakinan bahwa cita-citanya itu dapat dicapai”

"Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat. Tetapi mengapa Tuhan hanya memberikan sekeping hati pada kita? Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. Itulah yang dinamakan cinta."

"Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci."

"hidup ini penuh pilihan. jadi tambah baik ketentuan yang anda tentukan jadi tambah baik juga anda waktu mengendalikan kehidupanmu."

"kesuksesan merupakan kebolehan untuk melalui serta menanggulangi dari satu kegagalan ke kegagalan selanjutnya tanpa kehilangan semangat."

"Jangan jadikan kesalahan sebagai sebuah alasan, karena seharusnya ia menjadi motivasimu tuk terus melangkah ke depan"

"Kadang kamu menyakiti dirimu sendiri lebih dari siapapun yg mungkin bisa menyakitimu, karena kamu tak jujur dengan perasaanmu"

"Dalam hidup, terkadang kamu memilih meminta maaf pada seseorang, bukan karena kamu salah, tapi karena kamu takut kehilangan dia"

"Terkadang lebih baik tuk tak mengetahui apa yg terjadi di sekitarmu, daripada semua itu semakin memberi luka di hatimu"

"janganlah sempat lupa buat senantiasa bersyukur. dan sharing yaitu di antara cara buat bersyukur atas enaknya."

"janganlah takut mencoba perihal baru didalam hidupmu. bila kamu berhasil, kamu akan bahagia. bila tidak, kamu akan lebih bijaksana."

"janganlah sesali dia yg sudah pergi. ingatlah, saat seseorang menyebutkan selamat tinggal, seseorang yang lain akan datang dan menyebutkan hai. janganlah jalani hidup dengan penyesalan.

"keutamaan sharing dan berikan bukan hanya pada mereka yang dicintai, namun sharing pada mereka yang memerlukan."

"Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalamnya tetap ada berkah"

KATA KATA MUTIARA CINTA BERMAKNA


"Salahlah orang yang mengira bahwa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama dan rayuan yang terus-menerus. Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tidak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan dari generasi ke generasi."

"didalam cinta, walau kamu kudu menanti lama, yakinlah bahwa cinta tentu membawamu ke area kamu semestinya ada. terkadang perlu kekeliruan tuk buatmu bijaksana, dikarenakan dari sesuatu kekeliruan kamu mendapat pelajaran paling baik perihal hidup."

"Cinta itu indah tapi tidak selamanya di dalamnya ada keindahan"

"Setiap detik yg aku lalui adalah untuk mencintaimu. setiap malam yg kulewati adalah untuk merindukanmu."

"Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat."

"Cinta akan lari bila kita mencarinya tetapi cinta juga sering kali dibiarkan pergi bila ia menghampiri."

"cinta itu tidak cuma apa yang dipikirkan oleh akal, tetapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati."

"Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati."

"Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu."

Nah, itulah beberapa referensi kata kata mutiara yang dapat saya berikan untuk sobat semua. Masih banyak sekali kata mutiara yang lainnya dan akan saya bagikan di lain kesempatan. Mungkin dari beberapa sobat yang juga kebetulan sedang mencari contoh surat izin silahkan anda klik. Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat buat anda.

Salam sukses!









Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata kata dengan judul Kata Kata Mutiara Penuh Makna Berarti Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berhani.blogspot.com/2013/01/kata-kata-mutiara.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 20 Januari 2013

Belum ada komentar untuk " Kata Kata Mutiara Penuh Makna Berarti Terbaru "

Posting Komentar