Contoh slip gaji karyawan paling lengkap

Contoh slip gaji - sekarang ini semua catatan yang bersifat resmi sangat di butuhkan oleh semua pihak bahkan semua instansi saat ini pasti mengeluarkan catatan resmi. sekarang saya mencoba mengambil salah satu catatan resmi yang sangat sering digunakan. catatan resmi tersebut adalah slip gaji bulanan yang sangat sering digunakan karena memiliki banyak manfaat. semua karyawan di indonesia pada zaman sekarang telah meliki catatan resmi pemberian gaji yang mereka terima pada setiap bulanya. nah, untuk lebih jelasnya terus simak contoh slip gaji.

Ada beberapa manfaat penting dari slip gaji yang sering dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat di indonesia. salah satunya adalah untuk mengajukan kredit sebuah barang pada toko atau perusahaan besar. karena saat ini salah satyu syarat penting agar pengajuan kredit kita di acc oleh biro layanan kredit barang adalah tersedianya slip gaji resmi dari perusahaan tempat kita bekerja. oleh karena itu, bagi seorang karyawan saat ini medapatkan slip gaji karyawan merupakan hak yang wajib di penuhi oleh perusahaan.

Contoh slip gaji karyawan


contoh slip gaji


contoh slip gaji


contoh slip gaji resmi

Dua gambar di atas merupakan contoh slip gaji resmi yang setiap bulan diterima oleh para karyawan. semoga apa yang sudah saya tulis hari ini bisa berguna bagi anda dan semua yang membutuhkan pencerahan. lain waktu saya akan menulis lebih banyak artikel yang bermanfaat. terima kasih sudah membaca contoh slip gaji karyawan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori contoh surat dengan judul Contoh slip gaji karyawan paling lengkap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berhani.blogspot.com/2014/07/contoh-slip-gaji.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 04 Juli 2014

Belum ada komentar untuk " Contoh slip gaji karyawan paling lengkap "

Posting Komentar