Rangkuman Kata Bijak Motivasi Kehidupan Lengkap

Kata Bijak Motivasi. Seringkali kita lihat di beberapa stasiun televisi beberapa motivator yang memberikan serangkaian kata kata bijak yang bagus. Akan tetapi tidak setiap hari acara di televisi tersebut tayang. Nah, sedangkan anda sangat membutuhkan inspirasi atau motivasi dalam menghadapi suatu masalah. Kali ini anda tak perlu khawatir karena saya akan memberikan berbagai kata bijak yang sudah saya rangkum dari beberapa sumber dan anda bisa lihat blog ini setiap hari secara gratis hhehehe.

kata bijak motivasi


Apa sih manfaat kata bijak itu? Kata bijak sangat mempunyai banyak manfaat. Kalau ada orang yang bilang hidup tak segampang cocotnya motivator, mereka adalah contoh orang yang negatif thinking dan orang yang berpikiran seperti itulah yang tidak akan pernah sukses. Dengan membaca kata bijak dari motivator secara tidak langsung kita akan berpikir bahwa semua masalah itu ada jalan keluarnya. Coba ada bayangkan jika tidak ada motivator di dunia ini, berapa banyak orang yang mati bunuh diri karena terlilit hutang? Maka dari itu admin berhani akan memberikan kumpulan kata bijak sebagai obat galau atau sebagai motivasi buat anda. Selamat Menikmati!

Kata Bijak

RANGKUMAN KATA KATA BIJAK TERBARU


Sedikit pengetahuan yang bertindak jauh lebih berharga daripada banyak pegetahuan tetapi tanpa tindakan

Saat kita bangun di pagi hari, kita punya dua pilihan sederhana, kembali tidur dan bermimpi atau bangun dan mengejar mimpi mimpimu.

Lakukanlah sesuatu yang tidak kalian sukai setiap hari, inilah peraturan dasar untuk mendapatkan kebiasaan melakukan tugas kalian tanpa rasa sakit.

Bila kegagalan itu seperti hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari, maka butuh keduanya untuk melihat pelangi.

Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang daun. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yg bijaksana itu?

Hidup bukalah tentang menemukan dirimu sendiri.hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri. Ciptakanlah dirimu sendiri!

Wanita yang kuat adalah mereka yang tidak menceritakan masalahnya kepada dunia,tapi wanita yang kuat itu menghadapi masalah di dunia dengan senyuman.

Terseyum mampu menyelesaikan berbagai masalah dan diam mampu menghindarkan kita dari berbagai masalah. silent is gold!

Masa depan yang cerah berdasarkan dari masa lalu yang telah terlupakan.kita tidak akan melangkah lebih baik jika kita melupakan kegagalan. Kegagalan adalah guru terbaik.

Instrospeksi terhadap diri sendiri itu memang dibutuhkan, tapi tak harus menyalahkan diri sendiri,maafkanlah diri sendiri dan merubahnya untuk menjadi lebih baik.

Jangan berlarut menyesali masa lalu selama masih mampu menjadikannya sebuah pelajaran,karena kamu akan menjadi kepribadaian yang sangat kuat di masa depan.

Jangan membuat janji saat kamu senang, jangan membalas kata-kata ketika kamu sedang sedih, dan jangan ambil keputusan ketika kamu marah.

Manusia paling baik adalah orang yang dermawan dan bersyukur dalam kelapangan, yang mendahulukan orang lain, bersabar dalam kesulitan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini lebih mudah.

Jangan berubah untuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena membuat dirimu menjadi pribadi yang lebih baik dan membawamu ke masa depan yang lebih baik.

Ketika seseorang hanya diam atas pertanyaanmu, itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena terlalu sakit tuk kamu tahu.

Sambutlah setiap harimu yang baru dengan tindakan yang baik, amal yang baik. Itulahcara terbaik untuk memulai hari yang baru.

Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.

Nah, itulah rangkuman kata bijak dari beberapa sumber yang dapat saya berikan. Masih banyak lagi kata bijak yang belum saya berikan. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir karena admin akan selalu update kata bijak yang terbaru di lain kesempatan. Semoga artikel ini dapat mengobati galau yang sobat alami. Anda dapat menambahkan komentar jika mempunyai pertanyaan.

Salam sukses!



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata kata dengan judul Rangkuman Kata Bijak Motivasi Kehidupan Lengkap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berhani.blogspot.com/2013/01/kata-bijak-motivasi-kehidupan.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 22 Januari 2013

Belum ada komentar untuk " Rangkuman Kata Bijak Motivasi Kehidupan Lengkap "

Posting Komentar