Contoh Surat Izin Berbagai Kegiatan Lengkap

Contoh Surat Izin. Seperti yang kita ketahui bahwa membuat surat izin tidak masuk sekolah sangatlah dibutuhkan disaat darurat. Oleh karena itu pada postingan saya kali ini akan berbagi informasi tutorial membuat surat izin tidak masuk sekolah. Nah, bagi anda yang mempunyai anak, saudara, cucu, atau keponakan yang secara kebetulan tidak bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah mungkin artikel ini bisa membantu.

Ingat! artikel ini pergunakanlah dengan baik dan bijak, bukan untuk tujuan yang tidak baik. contohnya, ya sebut saja untuk bolos sekolah. Jadi buat adik adik yang membaca artikel ini jangan dijadikan sebagai tipu muslihat untuk bolos sekolah yah!! hhehe. Karena jika sering kali tidak mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah selain menyebabkan kebodohan yang permanen, juga bisa menyebabkan raport yang buruk.

contoh surat izin

Bagi kalian yang kebingungan atau tidak tahu cara bagiamana membuat surat izin tidak masuk sekolah yang baik dan benar simak terus ulasan saya yang berikut ini. Dan bagi anda yang sudah bisa membuat surat izin mungkin artikel saya ini bisa dijadikan sebagai referensi. Karena sering kali ada beberapa orang menganggap remeh surat izin yang satu ini dan alhasil membuat surat yang ala kadarnya alias ngawuuurr. Oke sobat, saya rasa sudah cukup basa basi dari saya langsung saja inilah contoh surat izin berbagai kegiatan atau tidak masuk sekolah paling lengkap. Selamat menikmati!



Contoh Surat Izin

Surat Izin Tidak Masuk Sekolah


New York, 30 Februari 2013

Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas I-A
SD New York City - USA

Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Ahmad Fahmi
Siswa : Kelas I-Z
Alamat : Jl.Panglima Soedirman Blok Cepu

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti
biasa pada hari ini, 30 Februari 2013 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sudilah
kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas I-Z memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali
Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,
Orang tua/Wali murid

H. Madhelan, STMJ

Surat Izin Tidak Masuk Kerja


Plosobuden, 31 Januari 2010
Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar


Kepada :
Yth. Kepala Personalia PT.Riwa Riwi
di
tempat


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :


Nama : Ahmad Fahmi
Jabatan : Kabag Marketing
Alamat : Jl.Plosobuden II no.89 Somalia


Telepon : Jawabannya ada di LKS


Bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat.


Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.




       Hormat saya


Ir.Ahmasd Fahmi, STMJ

Surat Izin Cuti Melahirkan


Kepada Yth.
Pimpinan PT.......................
Jl. .......................................
............................................


Dengan hormat,
Dengan ini, saya:

Nama : ..................................
Jabatan : ..................................
Alamat : ..................................

Mengajukan izin cuti melahirkan pada:
(tanggal, bulan, tahun) s/d (tanggal, bulan, tahun)

Mengingat lamanya waktu cuti yang saya ajukan, mohon bagi perusahaan untuk mencarikan staf pengganti sementara selama saya cuti apabila diperlukan. Bersama dengan surat ini saya juga menyatakan bahwa saya siap memberikan training kepada staf pengganti sementara sampai dengan masa cuti saya tiba.

Demikian surat izin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ijin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih


      Hormat Saya



(...............................)

Demikian contoh surat izin berbagai kegiatan yang bisa saya berikan, apabila ada salah kata atau salah kamar harap dimaklumi. karena admin sudah ngantuk dan capek, marilah kita tutup topik diatas dengan bacasab basmallah!

Salam sukses!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori contoh surat dengan judul Contoh Surat Izin Berbagai Kegiatan Lengkap . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berhani.blogspot.com/2013/01/contoh-surat-izin.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 11 Januari 2013

Belum ada komentar untuk " Contoh Surat Izin Berbagai Kegiatan Lengkap "

Posting Komentar