contoh memo singkat padat dan jelas

Contoh memo merupakan judul inti dari coretan hari ini yang akan kita kupas habis. sesuai dengan apa yang telah saya tulis pada hari hari sebelumnya, saya selalu membahas sampai tuntas dan jelas. nah kita akan mulai mengawali dengan penjelasan mengenai memo dan apa fungsinya. memo adalah sebuah tulisan singkat yang tulis untuk menyampaikan pesan dengan singkat tai jelas dan mudah di pahami. nanti saya akan memberikan anda beberapa contoh memo yang benar agar anda bisa mengerti dengan seksama. namun sebelum itu ada sebuah pengetahuan yang harus anda pahami bahwa memo kadang berisi tentang sebuah perintah atau suruhan namun tidak formal sifatnya dan sangat jauh berbeda dengan surat dinas yang bersifat formal.

memo yang baik dinilai dari bagaimana sebuah pesan atau perintah dapat mudah dimengerti oleh penerima memo meskipun dengan kalimat yang singkat. mungkin di benak anda terselip sebuah pertanyaan, misalnya saja kenapa harus ada memo kan jaman sekarang sudah ada handphone atau telephne genggam. dari pertanyan tersebut maka bisa saya jawab dengan jawaban, karena jika pesan singkat tersebut bersifat semi formal maka akan sedikit tidak etis jika harus disampaikan melalui psan ingkat yang ada di handphone. nah kira kira begitulah alasan kenapa anda harus serius mempelajari contoh memo terbaru yang saya buat ini.


contoh memo bahasa indonesia


contoh memo

untuk memperjelas pelajaran kali ini hehehe...saya akan memberikan anda beberapa contoh memo resmi yang krdibel dan sudah pasti benar jadi anda tidak usah mengkhawatirkan kualitas tulisan saya. anda bisa bandingkan atikel ini dengan yang lain jika anda ragu.

contoh memo


contoh memo

contoh memo


contoh memo yang baik

yah pemirsa saya sudah memberikan sedikit pengetahuan saya kepada anti tanpa memeungut biaya tentunya hehehe. mungkin ada yang anda kurang mengerti bisa anda tulis di kolom komentar. jangan lupa untuk melihat artikel saya yang lain seperti contoh surat lamaran kerja mungkin anda membutuhkannya. terima kasih sangat sudah mampir kesini ke artikel kumpulan contoh memo yang baik.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori contoh surat dengan judul contoh memo singkat padat dan jelas . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berhani.blogspot.com/2014/07/contoh-memo.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 09 Juli 2014

Belum ada komentar untuk " contoh memo singkat padat dan jelas "

Posting Komentar