Contoh Surat Dinas Resmi Yang Benar Terbaru

Contoh Surat Dinas. Bagi anda yang bingung karena tidak bisa membuat surat dinas yang baik dan benar jangan khawatir, karena admin akan berbagi contoh surat dinas resmi yang benar dan terbaru menurut pemerintah. Pada dasarnya membuat surat dinas itu tidaklah sulit, anda cukup membaca artikel berikut ini saya jamin pasti langsung bisa.

contoh surat dinas


Surat dinas merupakan bentuk tugas atau perintah dalam bentuk dokumen atau tulisan. Menurut hukum yang berlaku surat dinas yang baik dan benar adalah surat yang memiliki cop surat. Hal ini dikarenakan jika surat tidak memiliki cop surat, maka surat tersebut dinyatakan tidak resmi. Oleh karena itu saya akan memberikan contoh surat dinas yang baik agar bisa anda jadikan sebagai referensi. berikut ulasan singkatnya.

Contoh Surat Dinas


Contoh Surat Dinas Sekolah


SMA NEGERI 2 LAMONGAN
Jl. Veteran Raya no.37
No. Telp. 0322-311786
==================================================
Nomor : 016/SMA Lmg/XII/2012 Lamongan, 27 April 2012
Lampiran : 1 Lembar
Perihal : Pemberitahuan

Kepada
Yth, Bapak/Ibu/Orang Tua/Wali Murid
Di Lamongan

Dengan Hormat,

Agar terwujudnya keinginan anak-anak kami semua yaitu lulus dengan nilai yang sempurna, kami telah membuat suatu langkah agar anak-anak Ibu dan Bapak semua dapat lulus dengan hasil yang maksimal.
Harapan kami Bapak dan Ibu berkenan memberikan motivasi demi kesuksesan program belajar kami yaitu sukses mencapai UN. Acara ini akan kami selenggarakan pada:

Hari, tanggal : Selasa, 17 Agustus 2012
Waktu : 08.00-12.00 WIB
Tempat : Aula  Pertemuan Lt.3 SMAN 2 Lamongan
Motivator : Bpk. Tukul Arwana

Tujuan dari acara ini adalah agar Bapak dan Ibu dapat memberikan motivasi dan dukungan semangat belajar kepada siswa. Dengan dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian, kami berharap anak murid dapat lebih efisien mempergunakan waktu yang singkat ini untuk rajin belajar.
Sekian pemberitahuan dari kami. Atas perhatianyya kami ucapkan terima kasih.


Kepala Sekolah SMA Negri 2 Lamongan


Bpk. Dahlan Iskak

Demikianlah ulasan singkat saya mengenai surat dinas. Alangkah baiknya jika contoh surat dinas di atas dapat anda pergunakan dengan baik dan bijaksana. Artikel ini saya buat bukan untuk tujuan yang negatif atau kejahatan. Bagi anda yang kebetulan sedang mencari Contoh Surat Permohonan dapat anda lihat disini.

Salam sukses!

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori contoh surat dengan judul Contoh Surat Dinas Resmi Yang Benar Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berhani.blogspot.com/2013/01/contoh-surat-dinas.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 13 Januari 2013

Belum ada komentar untuk " Contoh Surat Dinas Resmi Yang Benar Terbaru "

Posting Komentar